Kita akan senang bila menerima pemberian dari orang, tapi yakinlah yang memberi pasti akan jauh lebih bahagia. berilah apapun kepada orang lain berupa kebaikan, dan rasakan manfaatnya....

Monday, May 31, 2010

MTGW 31 Mei 2010: Membarukan Hidup

Sahabat Indonesia yang baik, seperti biasa ijinkan kami untuk posting rutin resume acara Mario Teguh Goolden Ways MTGW. Edisi kali ini adalah edisi spesial hari kebangkitan nasional, yang ditayangkan tidak seperti biasanya, yaitu pada acara Metro Pagi MetroTV. Topik dalam edisi kali adalah “Membarukan Hidup“. Berikut sedikit ‘resume‘ yang bisa kami catat: Tidak ada satupun diantara kita dalam kehidupan ini yang tidak membutuhkan yang baru, yang lebih kuat daripada keharusan2nya, yang lebih besar kemampuannya dalam membiayai kehidupan yang baik. Mudah2an kita mencapai pengertian yang mengikhlaskan kita yang mengambil sikap menjadi pribadi baru yang pantas bagi kehidupan yang baru.

Tidak ada seorangpun yang menjanjikan kehidupan yang mudah, jauh hari kita sudah dingatkan untuk berhati-hati. Memang sudah diilhamkan kebaikan bersama kelahiran kita, tetapi tidak diilhamkan hal2 yang menjadikan kita buruk kalau kita memilih buruk.

Kalau kita ikhlas memilih yang baik, kita tidak perlu memperbaiki kerusakan. Hidup ini ternyata lebih banyak memperbaiki yang salah yang telah kita lakukan, daripada membangun yang baru. Maka sederhananya adalah marilah kita tidak menambahkan masalah didalam kehidupan kita, kalau sudah ada kesalahan dimasa lalu, maka sudahlah dan jangan siksa diri ini sekarang, karena itu sudah terjadi, dan itu terjadi waktu kita belum bijak.

Mohon maaf karena ada sedikit kendala, resume yang kami catat kali ini tidak selengkap biasanya. tetapi rekaman mp3 seperti biasanya kami sertakan dan sahabat bisa men-download-nya disini.

0 comments:

self improvement © 2008 Por *Templates para Você*